Piala Juara sebagai Hadiah Kemenangan Perlombaan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on google
Google+
Share on email
Email
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

Galih Wisnu Brata

Penulis konten artikel website PT Satu Tangan Sejuta Karya

trofi sepak bola

Piala Juara sebagai Hadiah dan Penghargaan – Dewasa ini, perlombaan menjadi acara rutin yang kerap ada. Bukan tanpa alasan, peminat perlombaan dari ke hari makin banyak. Umumnya, masyarakat mengikuti lomba karena tergiur dengan hadiahnya. Ada juga yang berminat mengikuti lomba sebagai ajang pembuktian diri. Selain itu, ada juga yang mengikuti lomba untuk mengasah kemampuan.

Baca juga: Hadiah kenang kenangan yang berkesan

Dalam sebuah perlombaan, tentunya terdapat piala juara sebagai hadiahnya. Piala juara menjadi bentuk hadiah kemenangan. Selain itu, piala juga menjadi wujud apresiasi. Seperti yang kita ketahui, untuk menjadi seorang pemenang lomba bukanlah hal yang mudah. Untuk menjadi pemenang butuh perjuangan ekstra daripada peserta lainnya.

Memilih Piala Juara sebagai Hadiah Kemenangan

Seperti penjelasan sebelumnya, piala juara menjadi hadiah kemenangan dan penghargaan. Oleh karena itu, sudah sepantasnya dalam membuat piala perlu perencanaan dan pemikiran yang matang. Agar bisa mendapatkan piala yang berkualitas, pastikan ikuti tips membuat piala berikut ini.

piala juara

  • Pilih bahan dasar pembuat – Piala pada umumnya terbuat dari bahan logam. Bahan logam menjadi pilihan karena awet dan kuat. Selain logam, piala juga dapat terbuat dari bahan akrilik. Keunggulan akrilik juga tidak kalah dari piala logam. Akrilik juga kuat dan awet, ditambah lagi penampilannya menarik. Kekuatan akrilik dapat kita buktikan. Jika tidak sengaja terbentur atau terjatuh, piala akrilik tidak mudah pecah.
  • Tentukan ukuran piala – Ukuran piala juga menjadi hal penting yang harus kita pertimbangkan. Pastikan piala tidak terlalu besar atau kecil. Untuk mengetahui ukuran piala yang pas, ada baiknya sesuaikan dengan peserta lombanya. Jika peserta lombanya anak-anak seharusnya ukuran piala tidak terlalu besar dan sebaliknya.
  • Buat desain yang menarik – Yang tidak kalah penting adalah membuat desain yang menarik. Menarik bukan berarti piala terlihat berlebihan. Menarik bisa kita artikan desain sesuai dengan jenis dan tema lomba. Misalnya, lomba menyanyi memiliki piala yang bentuknya mikrofon atau hal-hal yang berkaitan dengan musik.

Itulah beberapa tips dalam membuat piala yang bisa kita ikuti. Jika tidak ingin ribet saat membuat piala, Anda bisa membuatnya di 1Souvenir.net. Untuk memesannya, Anda hanya perlu menghubungi customer service.

Tags :
Blog

Bagikan ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on google
Google+
Share on email
Email
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

Lihat Semua

Kementerian Sekretariat Negara

Kementerian Dalam Negeri

Kementerian Luar Negeri

Kementerian Pertahanan

Kementerian Hukum dan HAM

Kementerian Keuangan

Kementerian Energi

Lihat Semua

Badan Intelijen Negara

Badan Kepegawaian Negara

Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional

Badan Koordinasi Penanaman Modal

Lihat Semua

Markas Besar TNI

Markas Besar Polri

Lihat Semua

Pemerintahan Provinsi

Pemerintahan Kota

Pemerintahan Kabupaten

Gubernur

Lihat Semua

Telkom

PT. Pertamina

SKK Migas

Lihat Semua

Lorem ipsum

Lorem ipsum

Lorem ipsum